13 SITUS IKLAN PPC YANG TERBUKTI MEMBAYAR, ALTERNATIF ADSENSE

13 situs iklan ppc yang terbukti membayar dan alternatif adsence
ADMIN
Download Button
Bingung tidak diterima di google Adsence, ngapain bingung. Ada beberapa alternatif iklan PPC yang sangat cocok buat Blog/Website kamu, namun ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan jika kamu seorang blogger, yaitu kualitas dan Traffic. Kualitas Blog kamu sangat mempengaruhi terhadap pengunjung yang hadir dan Traffic adalah penunjang kamu untuk bisa mendapatkan penghasilan di iklan PPC,  kemungkinan besar kamu bakal diterima oleh iklan ppc ini, mau coba? silahkan baca alternatif adsence di bawah ini:

menurut saya jaringan terbesar yang kedua setelah Adsence adalah BuySellAds. walaupun sistem yang dipakai oleh kedua iklan tersebut berbeda, namun mereka akan membayar anda dari ruang iklan yang terjual, jadi jika nantinya ada Advertiser yang membeli ruang iklan pada Website/Blog/Wordpress kamu melalui BuySellAds maka kamu akan tetap mendapatkan bayaran dari BuySellAds.
jadi BuySellAds adalah perantara antara adventiser dan penjual iklan pada situs-situs.
cara mendaftarkannya silahkan klik disini.

Yahoo Bing Network adalah suatu program iklan ppc yang mirip dengan Adsence. namun ada beberapa kekuarangannya yaitu untuk mengikuti program ini mereka sangat sulit diterima. dibutuhkan Website dengan Traffik yang tinggi untuk bisa mendaftarkannya.
pembayaran YBN ini bisa melalui Paypal dan wire transfer, namun harus sampai pada penghasilan sampai $100 dulu untuk bisa diambil, Cost Per Clik (CPC) cukup tinggi biasanya dari antara $0.05 - $1 per kliknya.
untuk mendaftar bisa kli disini. 

Infolinks adalah program iklan yang sangat digemari setelah Adsence pada saat ini, untuk diterima dalam Infolinks pun sangatlah muda. anda harus punya situs yang tekstual dan banyak Teks/artikel sebagai konten utamanya. alasannya karena iklan infolinks akan muncul dari teks tertentu pada suatu konten.
Bayaran perklik Infolinks cukup lumayan antara $0.01 – $0.30 perklikna dan pembayarannya bisa diperoleh melalui Western Union, Wire Transfer, Pay Pal, Payoneer card. 
untuk langsung ingin mendaftar klik disini.

Chitika, Inc adalah sebuah jaringan periklanan online dengan sistem pay per click (PPC) mirip Adsense. Chitika juga menjadi salah satu alternatif Adsense yang digemari karena pendaftarannya cukup mudah asalkan situs yang didaftarkan memiliki trafik cukup banyak. CPC Chitika biasanya antara $0.01 - $1. 
Pembayaran Chitika bisa dicairkan melalui PayPal jika sudah mencapai $10 dan juga bisa dicairkan melalui cek (minimum $50).
untuk ingin mendaftar bisa langsung klik disini.
Tribal Fusion merupakan alternatif Adsense yang bagus karena memiliki bayaran cukup tinggi. Tribal fusion menggunakan sistem CPM dan rata-rata CPM nya antara $0.20 - $1. 
Kekurangannya yaitu agak sulit diterima karena diperlukan situs yang memiliki trafik hingga 50.000 page view per bulan dan memiliki desain yang atraktif. Jika situs Anda memiliki persyaratan tersebut maka cobalah program Tribal Fusion ini.
untuk ingin langsung mendaftar bisa klik disini.

Clicksor adalah alternatif Adsense yang lumayan bagus, mereka menawarkan iklan teks, banner, dan iklan pop up ads. Mendaftar Clicksor sangat mudah sekali diterima dan tidak ada persyaratan khusus.
CPC clicksor antara $0.01 – $0.50, dan hingga $2+ per 1000 page view iklan popa ups (CPM). Pembayaran bisa dicairkan jika penghasilan di akun sudah mencapai $50.
untuk pendaftaran bisa langsung klik disini.
Secara pribadi saya belum mencoba program dari Media.net, akan tetapi cukup banyak orang yang merekomendasikan program ini karena bayarannya cukup tinggi. Anda bisa memperoleh pembayaran komisi Media.net melalui PayPal.
untuk pendaftaran bisa langsung klik disini.

Bidvertiser merupakan salah satu program periklanan online yang cukup popular namun pengalaman saya kurang memuaskan karena biasanya CPC yang saya peroleh tidak terlalu besar yaitu antara $0.01 - $0.20. Komisi bisa dicairkan melalui PayPal jika penghasilan sudah mencapai $10.
untuk pendaftaran bisa langsung klik disni. 
9. Kontera 
Kontera adalah sebuah program periklanan yang cukup baik jika kebanyakan sumber trafik situs Anda berasal dari USA dan Canada. Mendaftar kontera sangat mudah diterima dan biasanya memiliki CPC antara $0.01 - $0.40. Anda bisa menerima pembayaran melalui PayPal jika penghasilan sudah mencapai $50.
untuk pendaftaran bisa langsung klik disini.

Amazon mungkin adalah toko online terbesar di dunia, ini salah satu alasan bagus untuk mencoba menjalankannya dengan serius.
Jika Anda memiliki blog atau website yang membicarakan tentang produk yang dapat ditemukan di Amazon, maka program ini kiranya dapat bekerja baik untuk Anda. Sistem yang digunakan adalah afiliasi, dimana Anda akan memperoleh sejumlah komisi dari setiap transaksi penjualan yang terjadi. 
Satu kekurangan Amazon Associates, menurut saya, adalah hanya menyediakan pembayaran melalui cek, yang mana dapat memakan waktu beberapa minggu untuk sampai ke tangan kita. Namun secara umum, Amazon cukup bisa diandalkan.
untuk pendaftaran langsung aja klik disini. 

Clicksor adalan alternatif ppc selain Adsence, yang sangat banyaka kalangan bisnis menggunakannya. Anda bisa memilih jenis iklan teks, kontekstual dan pop-ups. Clicksor sudah cukup lama dikenal sebagai alternatif terbaik. Untuk menjadi publisher relatif sangat mudah, tidak sesulit Google Adsense.
Mereka memberi share sebesar 60%, tergantung dari jenis iklan yang dipilih (iklan pop-ups biasanya memberi hasil lebih besar). Mereka membayar melalui Paypal dan cek, dengan pembayaran minimum $50. untuk pendaftaran bisa langsung klik disini.

Adversal adalah alternatif Adsense yang sangat baik, bekerja sama bagusnya dengan Chitika. Namun kelebihannya dibanding Chitika, Adversal juga menyediakan beberapa opsi lain, seperti pop-under dan iklan berbasis CPM. Juga bagus untuk blog non-english, termasuk Bahasa Indonesia.
Saya menjalankan Adversal pada beberapa blog saya yang lainnya, dan melihat nilai CTR-nya cukup bagus. Sehingga, saya menempatkan Adversal pada urutan kedua sebagai alternatif Adsense terbaik.
Jika ada kekurangannya, mungkin adanya syarat blog Anda harus memiliki PV minimal 50.000 per bulan agar diterima sebagai publisher. Namun, sekali disetujui, Adversal dapat memberi peluang besar sebagai sumber penghasilan dari blog. untuk pendaftaran bisa klik disini.

iklan yang satu ini sangat banyak para blogger yang memakainya, karna banyak versi iklan yang dibisa dipakai untuk blog kamu tanpa harus mengganggu para pengunjung yang datang. Minimal payout iklan ini adalah 20 dollar dan biasanya pembayaran akan dilakukan setelah kamu mencapai batas minimal payout dan juga pembayaran akan dilakukan diakhir bulan. jadi jangan khawatir tidak dibayar untuk iklan ini, karna saya telah mendapatkan dollar beberapa kali ini diiklan ini.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.