KENYAMANAN CINTA, yang membawa kita kepada keterbukaan

ADMIN


KENYAMANAN

Banyak orang mengatakan “kalau aku sudah tidak nyaman lagi sama dia ngapain diteruskan”, “ketika aku berada didekatnya aku merasa nyaman sekali”. Begitulah perkataan dari mereka yang merasa tidak nyaman, tapi tau enggak kalau hal itu adalah salah total.
Kenapa? Nyaman tidak pernah melekat kepada seseorang, jika kamu pernah berpikir demikian, itu karena sifat kamu dan dia tidak saling menolak sehingga kamu sangat nyaman dengannya. bayangkan sob kalau seluruh manusia mencari kenyamanan, pasti banyak keluarga yang berantakan, para ateis, rumah yang kosong. Pengalaman gue disaat lokasi kkn sangat banyak salah satunya kejadian seperti ini yaitu “nyaman”. Ternyata bener kalau ada sebagian dosen kamu itu mendefinisikan KKN adalah ajang memperebutkan wanita, KKN (kisah kasih nyaman). Hahahah
Ditempat lokasi kkn gue, ada wanita yang telah tunangan namun karena dia telah mendapatkan sosok pria yang menurutnya sangat nyaman berada didekatnya dia nekat untuk memutuskan cowok tunangannya, waww hebat ya… bagaimana enggak nyaman sob, orang dia satu basecamp sama sicowok, setiap hari ketemu, tidur sebelah-belahan, curhat setiap jam.
Kalau kamu merasa mencari kenyamanan, gue bilangin kalau lo kagak bakal dapat kenyamanan. Kenyamanan itu tidak bisa dicari, tapi hanya bisa kamu beri dan kamu lahirkan dari diri kamu sob. Karena nyaman ada masa expired (kadaluarsa) kalau lo bener-bener mencintai seseorang, buatlah dia terus nyaman disaat dia berada disisi kamu sob. Tapi ingat jangan beri pacar kamu kenikmatan milik diri kamu kalau kamu gak mau dia langsung jauh, sebab kalian belum mempunyai status ikatan suci alias nikah. Artinya jika kamu benar-benar siap memasuki bahtera rumah tangga silahkan lewat pintu yang halal yaitu menikah terlebih dulu. Nah itu solusi gue buat para wanita khusunya, karena kebanyakan wanita mencari kenyamanan dari sicowok.
Jangan sampai ada yang mengikuti adagium “cinta ditolak dukun bertindak polisi berserak”.hahaha
Cinta perlu proses, cinta perlu perjuangan, cinta membutuhkan kasih sayang. Hidup ini saja tanpa cinta akan sirna. Jika kamu mendapatkan cinta jaga dia baik-baik jangan siakan kesempatan itu.

DOWNLOAD GRATIS EBOOK/BUKU (Klik Disini)
CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET (Klik Disini) 
KUMPULAN SKRIPSI H.PERDATA (Klik Disini) H.TATA NEGARA (Klik Disini)

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.