WISATA GUNUNG SINDORO DAN KEINDAHANNYA

ADMIN
pendakian merupakan perjalanan buat orang yang memiliki nyali yang kuat, bahkan di zaman sekarang sudah menjadi trends anak-anak muda. kata mereka "pendakian adalah rintangan, dan view adalah bonus". salah satu gunung yang terkenal di jawa tengah adalah Gunung Sindoro yang terletak di daerah wonosobo, Dieng. Gunung sindoro terkenal dengan pemandangnya yang indah, dan juga memiliki cerita mitos sindoro. gunung ini memiliki ketinggian 3153 mdpl. buat kamu yang ingin mendaki gunung sindoro jangan lupa membawa perbekalan secukupnya, karena perjalananya yang terus menanjak akan meguras tenaga dan stamina yang lebih. gunung ini juga memiliki 3 jalan pendakian, dari tanbih ada 2 jalan. dan 1 lagi dari kledung. untuk biayanya hanya dikenakan uang parkir sebesar 5000, dan uang masuk sebesar 10.000. 
karena gunung sindroro memiliki mitos yang kuat, kamu harus berhati-hati dalam berbicara dan juga harus sopan selama berada diatas.
Gunung Sindoro
Pos2 Gunung Sindoro
Puncak Gunung Sindoro
Puncak, Gunung Sindoro
Ia, cuman itu yang edukasi bisa kasih informasinya, 
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.