WISATA HUTAN LINDUNG KOTA LANGSA

ADMIN
Langsa menjadi salah satu kota yang memiliki beberapa objek wisata yang sangat dikagumi oleh masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya. seperti wisata Hutan Lindung. tak lengkap rasanya jika kamu pergi ke kota langsa tidak singgah ke hutan lindung. di sini Kamu bisa jalan-jalan dan juga melihat beberapa binatang yang berada di Hutan Lindung seperti Ular, Buaya, kancil, Kura-kura dan masih banyak yang lain. Kamu juga bisa menguji andrenaline dengan menaiki jembatan titi gantung, hati-hati sob untuk menaikinya, jika kamu jatuh kamu akan nyemplung ke bawah bukan keatas hihihi maksudnya dalam danau buatan. dan kamu juga disajikan naik bebek dayung, untuk mengelilingi danau tersebut.
Jembatan Gantung
untuk biaya masuk kamu hanya dikenakan tarif parkir motor saja dengan harga 2000 cukup murah. silahkan kunjungi wisata Hutan Lindung Kota Langsa Jl. Prumnas masuk dalam perkiraan menempuh jarak sekitar 6 kilometer, atau ambil jalan pintas lewat kebon baru PTP. untuk soal makan tenang saja sob, banyak tempat jualan dan nongrong dilokasi wisata hutan lindung dengan harga anak kos. murah meriah.
Jembatan Penyebrangan
Jembatan

Pemerintah setempat berambisi untuk mengembangkan hutan kota langsa tak hanya sebagai tujuan wisata, tetapi juga media edukasi bagi para masyarakat. dihutan ini terdapat lebih dari 300 jenis tanaman, wisatawan bisa belajar untuk mengenal jenis-jenis tanaman tersebut. Kota Langsa termasuk juga wilayah Aceh yang berdekatan dengan Medan, perkiraan untuk sampai kesana hanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam. tidak heran kalau warga masyarakat medan, birem, aceh tamiang juga berwisata ke kota Langsa. Kota Langsa memiliki aneka macam suku dan budaya seperti suku aceh, tamiang, mendailing, sunda batak dan masih banyak yang lainnya. walaupun begitu masyarakat disini selalu hidup rukun dan makmur, menjaga asas persatuan dan kesatuan. 
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.