WISATA KUALA PARET, ACEH TAMIANG. KEREN SEPERTI LUAR NEGERI

ADMIN
wisata Kuala Paret, merupakan objek wisata di daerah Aceh Tamiang, selain perjalanannya yang membutuhkan waktu agak lama wisata ini juga belum cukup terkenal. tetapi wisata ini sangat indah pemandangannya seperti berada di wisata luar negeri. kamu hanya akan dikenakan biaya tarif parkir sebesar 3000 rupiah. selain itu usahakan kamu pergi bersama-sama teman-teman dan juga keluarga jangan sendiri-sendiri. agar waspada terhadap ban bocor dan juga bensin yang habis, perjalanan menuju Kuala Paret masih kurang mulus karena melewati kebon sawit dan juga kamu harus membawa perbekalan dari rumah karena wisata ini yang sangat jauh dan juga belum ada warung yang disediakan.
jika kamu masih belum tau lokasi tersebut, cobalah ajak teman kamu yang pernah pergi kesana atau ajak warga yang dekat dengan lokasi wisata tersebut, soalnya jaringan masih enggan untuk masuk ke lokasi wisata kuala paret.




Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.