KEINDAHAN GUNUNG ANDONG 1726 mdpl,

ADMIN
pendakian menjadi perjalanan yang lagi hits untuk anak zaman sekarang ini, semua orang baik pria maupun wanita, tua maupun muda berlomba-lomba untuk mendaki, bukan hanya untuk menguji mental yang berani tetapi ada sensasi yang tidak bisa diungkapkan dengan hati. melihat pemandangan ciptaan ilahi. Jika kamu suka naik gunung untuk menguji nyalimu, tapi tidak mau yang gunung tinggi-tinggi. kamu bisa naik gunung andong, yang terletak di daerah Jawa Tengah, Kabupaten Magelang. 
Gunung ini hanya 1726 mdpl tidak terlalu tinggi, sejam saja sudah sampai dengan berjalan kaki, tetapi hati-hati dengan jalur pendakiannya, karena setau saya ada 3 jalur pendakian disini, jalur pendakian sejam dan jalur pendakian 3 jam. walaupun gunung andong tidak terlalu tinggi-tinggi amat, tapi kamu akan dihidangkan pemandangan yang indah sekali. kamu bisa melihat gunung yang lain yang berdekatan dengan gunung andong. setiap tahunnya gunung ini selalu meningkat wisatawan yang datang dari mancanegara maupun yang dari dalam. apalagi kalau datang hari-hari weekend, hari kemerdekaan Pancasila, wahh gunung ini dibanjiri oleh banyak manusia. dan jangan lupa untuk menyediakan perbekalan jika kamu mau mendaki, seperti obat-obatan, makanan dan minuman, alat-alat camping, jaket dan sepatu gunung. yang lebih enaknya lagi, di puncak gunung andong ada beberapa warung yang berjualan, dari air minum, gorengan, mie goreng dan lain-lain. enak bukan, memang sangat cocok untuk para pemula......
dan setiap hendak melakukan perjalanan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar diberi kesehatan, kekuatan dan umur yang panjang. 

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.