KARIMUNJAWA, JEPARA TEMPAT WISATA TANG PALING INDAH DI INDONESIA

ADMIN
Jepara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kalau kamu ke Jepara rasanya kurang lengkap jika kamu tidak pergi ke lokasi wisata yang terkenal yaitu Karimunjawa. Karimunjawa adalah kepulauan di laut jawa yang termasuk di Kabupaten Jepara, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata taman laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal dan wisatawan asing.
Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, pulan Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria yang prihatin melihat kenakalan anaknya sehingga anaknya disuruh untuk pergi ke pulau tersebut dengan niat mendidik.
Karimunjawa adalah syurganya wisata di Jepara, kamu bisa Diving, Snorkling berenang bersama Hiu dan lain-lain. jika sobat ingin pergi ke Karimunjawa lebih enaknya beramai-ramai dengan teman, keluarga ataupun saudara. 
tarif yang dikeluarkan kekarimunjawa sangatlah variatif sob, lebih enaknya kamu mengambil Paket Tour dengan fasilitas yang serba ada dan serba lengkap, biasanya paket Tour memberikan fasilitas penyeberangan Pulang-Pergi, tempat nginap/Homestay, makan, alat-alat Snorkling bersama Kamera Action, jalan-jalan ke lokasi wisata yang didekat KarimunJawa dan masih banyak yang lain. waw sungguh mengasyikkan... 

oiaaa, jangan lupa untuk berdoa sebelum melakukan perjalan yang jauh agar tidak terjadi musibah apapun. 
DIPPING

Berenang sama Hiu

>>>Baca Juga Cerita Unik

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.