SNORKLING DI DUNIA LAUT PULAU PANJANG, JEPARA DAN KEINDAHANNYA

ADMIN
Pulau Panjang, Jepara
Jepara merupakan tempat lokasi di Indonesia yang banyak para wisatawan mengunjunginya, di jepara ada beberapa lokasi wisata yang sangat terkenal seperti Karimunjawa dan juga pulau Panjang. jika kamu ingin pergi ke pulau panjang untuk menginap jangan lupa untuk menyediakan perbekalan yang secukupnya sebab di pulau panjang hanya ada 1 warung yang masih buka ketika malam tiba.
Untuk pergi ke pulau panjang kamu bisa melewati dua jalan yaitu dari pantai kartini dan pantai bendengan setahu ane untuk masuk ke pantai kartini kamu akan dikenakan tarif loket Rp.5000 perorang, untuk biaya penyebrangan sebesar Rp.15000 PP jika tidak menginap tetapi jika kamu menginap akan dikenakan tarif Rp.30.000 PP, Alhamdulillah tarif ini belum berubah ketika ane kesana pada tanggal 14/12/2016 kemaren. 
Jangan khawatir sob pulau panjang masih dekat jaraknya dengan pantai kartini, masih bisa jaringan komunikasi menjangkaunya ane kemaren pakai Telkomsel. sesampainya kamu ke pulau panjang jangan lupa untuk menziarahi Makam Syekh Abubakar bin Yahya Ba'alawy untuk meminta izin menginap dan agar tidak terjadi apa-apa. 
disini sangat banyak view foto yang bagus dan keren, ketika malam kamu akan disajikan bintang dan rembulan yang menemanimu disaat pagi hari kemu akan ditemani dengan hangatnya sang surya dan juga pemandangan laut yang tenang. opssss jika kamu mengalami badai dari arah laut jangan kawatir guys nanti juga akan reda berdoa saja banyak-banyak dan usahakan jangan pasang tenda camping di tempat terbuka agar tidak terbang tendanya kayak tenda superman. hihihii
untuk kamu yang suka Snorkling jangan kawatir, pulau panjang juga menyediakan alat Snorkling dan hati-hati jika Snorkling ada beberapa lokasi yang banyak bulu babinya. yang enak sich didekat jembatan pintu masuk. heheh oke sob selamat berwisata aja dan nikmati liburan kamu sob.




Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.