WISATA CANDI RATU BOKO, YOGYAKARTA. this is beautifull.

banyak orang bilang jogjakarta adalah salah satu tempat wisata yang super indah dan juga menarik apalagi dengan tempat malioboronya. jika kamu kejogja tapi belum ke malioboro itu belum afdol dan tidak sah, hahaha.
tempat wisata yang sangat menarik perhatian di jogjakarta adalah Candi Ratu Boko, mungkin kamu hanya tau candi-candi yang terkenalnya saja seperti Borobudur dan candi Prambanan. padahal candi Ratu Boko juga terkenal sampai ke mancanegara. disini kamu bisa mencari sunset yang indah dan menawan apalagi penggila Hunting lokasi ini sangat cocok untuk pengambilan Picture. untuk tiket masuk kamu akan dikenakan harga Rp. 25.000, waw murah banget bukan. 
Candi Ratu Boko juga menyediakan tempat untuk berkumpul menyantap makanan yang enak dan lezat dengan harga yang relatif murah. Candi Ratu Boko sangat berdekatan dengan candi Prambanan dan juga Candi Ijo, aitssss jangan langsung menghayalkan candinya warna ijo ya. hihihi  
jika kamu membutuhkan mobil travel dan driver untuk wilayah jogjakarta, bisa hubungi no cp dibawah ini 082136035431/083867041453.




banner
Previous Post
Next Post