WISATA PANTAI GLAGAH, KAB KULON PROGO YOGYAKARTA. FOTOGRAFER

ADMIN
siapa sich yang tidak mengenal dengan pantai Glagah, pantai Glagah yang terletak di Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo ini sangat menarik perhatian para pengunjung, pasalnya pantai ini memiliki keunikan tersendiri diantara pantai-pantai yang lainnya. seperti hembusan ombak yang menerjang jalan menuju kepantai, para pemancing mania, bisa melihat sunset. 
Pantai ini juga sangat  cocok untuk santai bersama keluarga dan juga dengan para sahabat, disamping kita bisa melihat keindahan pantai, pantai glagah juga memberikan wahana bermain seperti bebek dayung, kolam renang anak-anak, kuliner masakan pantai dan masih banyak yang lainnya. untuk mengunjungi pantai ini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000, kalau masih belum naik sich mudah-mudahan masih segitu. tapi hati-hati sob jangan terlalu dekat dengan ujung jalan arah kepantai, bisa-bisa kamu terbawa ombak karena ombak disini sangat besar. cukup ngambil foto aja ya. 
ok, selamat bersenang-senang
Pinggiran Pantai Glagah

Ombak Pantai Glagah

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.