CERPEN ABABIL PART 2

Unknown
part 2
showeran sambil nangis ternyata ga enak, karena air matany ga keliatan. ga berasa banget kalo lagi sedih.
jamanny ane SD gadget belum ada, hp juga blm bnyak yang punya. dan anak seumuran kami ga pernah mikir untuk mintak yang macem-macem sama ortu, ga kenal internet. paling kuat game vycom sama PS1 . kalo kami sedih atau galau cukup nemuin temen-temen, main bareng ilang deh galauny. ga kayak anak sekarang yang galau suka update status alay.
setelah itu ane keluar buat ganti pakaian, dan berencana nemuin sahabat ane yang paling cantik, sbnrnya ane tau kalo do'i suka sama ane. tapi namany anak telat gaul ya kagak peka sama sekali.
ane datengi rumahnya sambil bawak somay, uang hasil memutilasi celengan. karena sahabat ane ini selain cantik juga ngeselin, ga mau nerima curhatan ane kalo ga disogok somay!.
namanya fesya, itu panggilan waktu udah gedeny dia.waktu kecil dia biasa dipanggil inur.
"nur, ane sedih banget"
"bodoh ah"
"lu kok ngmgny gitu?"
"gue udah tau kalo lo sedih karena mau ngelanjutin sekolah ke sumatera kan?"
"kok lu tau?"
"ya iyalah, emak lu kan cerita sama emak gue tadi!"
sampek disini ane cuma bisa tabah mata aja, pengen nangis tapi mata ane udah pedih. terpaksa ane cukup beri diaa senyuman doang, satu-satuny ngeles yang ampuh bagi ane.
"kok lu senym2?, lu beneran mau ngelanjutin sekolah disana?"
"iya, ane pengen banget"
"yahhh.... sendiri dong gue."
"temen lu kan banyak"
"bego lu ah, gue males temenan sama mereka, gue mauny sma2 lu"
"ntar juga liburan ane pulang kok"
"kelamaan, !! udah lu ga usah ngelanjutin kesana, disini aja bareng gue"
"abis dong celengan ane lu plorotin"
*ane ditoyor
beberapa hari kemudian, sebelum keberangkatan ane, ane sempetin nyamperin dia untuk pamitan, tpi ternyata dia ngambek abis2an, ane dimarah, dikeplak,.dengan muka merah dia bilang
"GUE BENCI SAMA LOE!!!!!!!"
 ane cuma bisa diem, disitu ane baru terasa eratny perasahabatan kami waktu itu,dan awalny kisah cinta ababil ane.
ga lama setelah dia marahin ane, dia keluar dan bilang
"lu hati2 disana ya, jaga diri baek-baek"
senyumananny yang polos dan parasny yang cantik meluluhkan hati ane, ane cuma bisa tersenyum bahagia.




Hasil gambar untuk animasi pergi merantau




Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.