CERPEN ABABIL

Unknown
sering orang bilang masa SMA itu masanya dimana anak-anak nemuin jati dirinya walaupun sebagian yang nemuin jati dirinya, selebihnya nemuin kekasih yang berujung masalah. ya namanya juga SMA, hasil rengkarnasi dari masa labilnya seorang anak yang kebelet gaul. dari soal cinta-cintaan ababil sampek cinta-cintaan yang berujung tragis, nembak cewek di kantin sekolah dengan modal bunga dari meja guru, ditolak sama do'i gara-gara tangkai di tangkai bunganya ada tulisan "selamat wisuda". 


Hasil gambar untuk animasi lucu nembak cewek dengan bunga

digampar guru, gara-gara buang air di toilet cewek, namanya juga udah kebelet , ga peduli dimana tempatnya yang penting hajatnya bisa di salurkan ditempat yang seharusnya. ya gak gan??
dan kisah ane kali ini ga beda jauh sama adegan-adegan di film action, secara ya kan gan, kata temen2 ane ini mirip vin diesel, sebagian temen juga bilang ane ini mirip sama jackie chan. tapi secara kenyataan ane lebih mirip kayak remaja gagal gaul. filling ane sih kebanyakan asupan yodium makanya mukak ane asin-manis gitu.(lihat: keripik kentang)
ga kayak anak-anak sd pada umumnya yang ngelanjutin sekolah deket sama rumah, tapi waktu ane tamat sd, dengan mantap ane bilang ke ortu
"mak, ane pengen ngelanjutin ke sumatera, ane bosen kawannya ini2 mulu, ane mau punya temen baru!'
"hah..!!! loe mau sekolah di luar kota?'" tanya emak ane.
'"iya mak, ane pengen ngerasain suasana baru! bosen sama yang ini mulu'" jawab ane
"alhamdulillaaahhh!!!" 
"kenapa mak?" 
"akhirnya do'a emak terkabul juga nak!"
"maksudnya??"
"emak tu emang punya rencana nyekolahin lu ke luar kota"
"terus..? mak seneng ? mak setuju?"
"banget tong, soalnya makan lu kebanyakan, dengan lu sekolah diluar kota stok beras dirumah bisa hemat"
kampretttt!! jadi selama ini cita-cita emak ane, ane ga nyangka.
dengan berat mata, ane lari ke kamar mandi, nangis di bawah shower.


Hasil gambar untuk animasi lucu nangis di bawah shower










to be continued .....












Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.