HUMOR SINGKAT oleh Syawal Art

Unknown
Hasil gambar untuk ichigo funny face




hay cewe, papa kamu pasti pemain sirkus ya? |
kok tau? | tuh.. lagi dimakan singa.. | papaaahhh :'(

"selamat datang di layanan Customer Service kami. Ada yg bisa dibantu,pak?"|
"mbak bisa bantuin saya benerin genteng gak?"|"...."

apa persamaan anak babi dengan anak anjing? | 
*mikir keras*| lama -_- | nyerah, apa? | 
sama2 bukan anak ayam | *minum baygon*

pa kok kita harus di shunat si pa? | supaya kita ga nakal lagi dek |
 ohhh gitu ya pa, kalo gitu para koruptor belum disunat donk pa | ... 

Eh, jon. minjem hapusan dong. | Bu, liat budi nih bu.. jono mau di modusin budi bu, sok-sok-an minjem pensil saya bu. | "...."

Tau ga jon, Apple ada keluaran baru, gadgetnya bisa cari uang sendiri | iPad apa iPod baru din? | ngePed jon | =,,=

*smsan* kamu udah makan belum yang? | udah kok yang, udah kenyang banget malah | 
emang makan apa yang? | makan hati bang :) hehe | "......" 

Betul disini tmpt beli obat? | betul mas | kalau gitu saya beli | mau beli obat apaan mas? | 
obat sakit hati... | *kasih baygon*

Jok, aku mau curhat nih | curhat apa udin? | aku cinta kamu joko | gila lu! Homo! | 
pcr kamu skrg siapa sih? | aldo | -__-" 

Co: "Beb,semlm gw mimpi indah lho." |Ce: "HEH KOK LO MIMPIIN SI INDAH, BKN GW?!! HAH! HAH! NAPAA??!!" |Co: *dicekek ama cewnya smpe mengap2*

Yank, kita putus y | Kok gt? Kn br pcrn sminggu mas | istri aku tau n ga ngijinin .__. | NJING!!

*upacara* "mengheningkan cipta.. mulai" | Paduan suara: "cinta satu malam.. oh indahnya.. Cinta satu malam buatku melayang" -__-

Liburan ke jepang yuk! ! | Gue ada acara keluarga! | padahal di bandaranya ada miyabi loh! |
 Oiya, rumahnya kan kemaren kebakar!

"bang,elpiji-nya ada?" | "ada mbak,mau beli yg berapa kilo?" | "setengah kilo aja bang" | 
"......LO PIKIR KACANG TANAH -_-" 

*anak balita* Bu mɑu beli kopi ABC 20 kotak || banyak amat de? Emg buat ɑρɑ.. || buat mɑin pasir-pasiran, mɑu dibentuk istana.. || (-_-")
Sayang, km tarawih ga ntar?| tarawih dong| pinteeer...| iya lah kan ada mantan aku disana| 
*bunuh diri*
Mau ngapain jek?| tidur smpe magrib, biar lgsng buka| gue jg ah, mau tidur| smpe magrib?|
 bkn, smpe lebaran| o.O
Anak mana lu?| jakarteee..| anterin gue ke monas yuk?| yah, gue gak tau jalannyee.| -,-
Supir: bbm jangan naik dong| pejabat: kalo gak naik, gimana saya mau beli rumah baru?| 
*timbun diri sendiri*
Anak-anak bapak tgl kluar sbntr ya krjakan tugas yg bapak berikan | yah, jngn pak guru! |
jngn lama-lama ya ? | jangan balik lg pak | "..."
A: "Zodiak loe loe apa? Gw Taurus." | B: "Gw Aquarius." | C: "Gw Sagitarius." | 
D: "Gw Dinosaurus."

 
Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi
Polisi: Maaf, SIM anda sdh kedaluarsa Oknum: Wah, berarti sdh ga boleh dimakan, 
Pak Polisi: Hehe Oknum: Haha Polisi: Hahaha *Lalu dipenjara

Aku ingat kita pernah hujan-hujanan. Besoknya kamu sakit, aku nggak. Disitu aku sadar, ternyata aku anak yg sehat.
Jangan foto-foto pake hp gue mulu dong | "emang kenapa sih pelit lu!" | 
pulsanya tinggal goceng wey | "......"
Pacaran: sayang, malming nih, jalan yuk.. | LDR: sayang, malming nih.. telponan yuk? | 
Jomblo: SEMOGA MALMING HUJAN LEBAT YATUHAN!!!
pacaran: ditemenin belajar|ldr: disemangatin belajar|jomblo : belajar ikhlas ngeliat poto mantan berdua pacarnya :(


>>>Baca Juga Cerita Unik

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.