WISATA GUNUNG RINJANI DAN KEINDAHAN KAWAHNYA

ADMIN

Kawah Gunung Rinjani
Gunung Rinjani adalah salah satu wisata yang banyak diminati oleh para pendaki, pasalnya gunung Rinjani berada diwilayah yang banyak objek wisatanya yaitu lombok, disamping itu juga gunung Rinjani memberikan keindahan yang tersendiri diantara gunung-gunung yang lain di Indonesia, bahkan telah resmi ditetapkan statusnya menjadi Taman Nasional, tempat ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia dengan keindahan hutan pegunungan dan savana.
Gunung Rinjani ini terletak di pulau Lombok bagian Utara dengan ketinggian 3.726, gunung yang tertinggi kedua di Indonesia setelah gunung Kerinci. Ditengah-tengah gunung Rinjani ada sebuah kawan yang indah dan luas dan juga orang setempat menyebutnya Danau Segara Anak, bahkan disini ada mitosnya guys, jika kamu melihat Danau tersebut dengan pandangan yang luas maka umur kamu akan panjang akan tetapi jika kamu melihatnya dengan pandangan yang kecil maka umur kamu pendek. waw seram sekali.... tapi jangan takut guys ajal itu udah ada yang mengaturnya itu hanyalah mitos saja.
Gunung Rinjani

nah, itulah alasan mengapa banyak para pendaki ingin menaiki gunung Rinjani, kawahnya bikin gak tahan buat nostalgia sama teman-teman, dan buat selfie. kebanyakan para pendaki naik melalui rute Sembalun dan mengakhiri di pendakian di Senaru, karena menghemat ketinggian 700 M. untuk menaiki gunung ini kamu bisa menghabiskan waktu 7/8 jam, tapi ingat sob jika kamu melakukan pendakian jangan lupa untuk mempersiapkan segalanya yang ingin dibawak dan juga obat-obatan agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan, perjalan pendakian ke gunung Rinjani treknya lumayan sulit untuk yang jarang mendaki harap berhati-hati. setiap tahunnya, jumlah pendaki gunung rinjani terus meningkat dan sebagian besar pendaki tersebut berasal dari kalangan mahasiswa pencinta alam yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. apalagi ketika memperingati kemerdekaan Indonesia, behhh ramenya mintak ampun. hahahha penasaran dengan gunung Rinjani, langsung aja belik tiket dan go to Lombok
Rute Gunung Rinjani
>>>Baca juga Kumpulan Judul Skripsi Perdata
>>>Tempat Wisata Indonesia
>>>Baca Juga Cerita Unik

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.