WISATA PANTAI KUTA LOMBOK YANG MENGAGUMKAN

wisata pantai kuta lombok, wisata pantai lombok
ADMIN
PANTAI KUTA LOMBOK
Lombok menjadi tempat objek wisata yang sangat banyak diminati oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Ada sangat banyak lokasi wisata di lombok yang sangat terkenal seperti halnya tempat yang satu ini, Pantai Kuta Lombok. Pantai Kuta Lombok tidak hanya berada di Bali melainkan di Lombok juga memiliki Pantai Kuta.
Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok adalah salah satu tempat yang sangat menarik dan menawan, memang tempat wisata ini belum banyak yang mengunjunginya namun lokasi ini sangat bersih, pasirnya yang putih menemanimu untuk bermain, pantai ini juga dikelilingi oleh perbukitan yang elok dan menawan, perbukitan ini menambah akan keindahan pantai Kuta Lombok, orang setempat menyebutnya sebagai bukit mandalika. selain keindahan alam, kamu juga bisa menikmati adat setempat yang diselenggarakan setahun sekali, upacara tersebut dinamakan upacara Sasak (upacara Bau Nyale), kamu pasti pernah dengar sebuah cerita seorang putri yang bernama Mandalika, yang sangat cantik, manis dan banyak pangeran/pemuda yang ingin menikahinya, karena putri tersebut tidak dapat mengambil putusan maka putri tersebut terjun ke dalam air laut dan ia berjanji akan datang sekali dalam setahun lalu rambutnya yang panjang berubah menjadi cacing nyale. begitulah ceritanya sob. 
Pantai Kuta

Pantai Kuta Lombok berada di lokasi desa Kuta kecamatan pujut, Kabupaten lombok tengah, lokasinya tidak jauh dengan bandara International Lombok. adapun Rute perjalanan bisa melalui Senggigi dan akan memakan waktu sekitar 1 setengah jam. dan akan melewati Kota Mataram. Pantai ini sangat nyaman untuk melakukan kegiatan air seperti berenang atau anda juga suka bermain banana boat, windsurfer, jetski.
Beginilah sauasana Pantai Kuta Lombok,
ada satu lagi ni yang belum saya kasih tau, masalah penginapan. jangan kahawatir sob untuk penginapan disini banyak tempat buat penginapan, dari yang berbentuk biasa sampai yang luar biasa. ok. selamat menikmati weekend. 

>>>Baca Juga Cerita Unik

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.