APA ITU ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM)

ADMIN
Pengertian ODP (Officer Development Program) adalah sebuah program pelatihan yang dirancang secara khusus bagi lulusan sarjana yang belum memiliki pengalaman kerja namun memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang Supervisor. Program ODP ini dirancang khusus untuk mempersiapkan pemimpin masa depan bank, sehingga mereka harus dibekali dengan berbagai aspek baik technical dan enabling competences. Program ini dipadukan dengan metode kesamarataan dan on the job training, yang bertujuan untuk memhami berbagai permasalahan di tingkat operasional serta mencoba mengajukan alternative-alternatif pemecahannya.
Pengertian Officer Development Program Bank adalah pelatihan karyawan perbankan yang masih fresh graduate untuk dididik dan ditempa sebagai manajer atau pimpinan di bidang-bidang perbankan. Tujuan dan konsepnya hampir sama seperti MT (Management Training) yaitu regenerasi pimpinan.
manfaatnya yaitu setelah mengikuti program ini, para peserta mempunyai pengetahuan dan keterampilan di bidang operasional manajerial perbankan, sehingga mampu melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawab sebagai seorang calon pegawai dan pemimpin masa depan.
Kesimpulannya yaitu officer development program adalah training karyawan perbankan yang masih baru dengan masa yang cukup panjang sekitar 1 sampai 2 tahun. Tugas officer development program adalaha belajar saja menjadi seorang leader.

                       Tempat Wisata Indonesia
                       Cerita Unik

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.