BUS DAMRI RUTE STABAT KE KUALANAMU

Rute Perjalanan Bus Damri Dari Stabat ke Kualanamu
ADMIN
Baca Juga Cerita Unik

Hai sob, buat kamu yang ingin bepergian ke Bandara Kualanamu kamu bisa berangkat dari rute baru Damri yaitu Stabat - Kualanamu. jadi jika kamu pusing untuk angkutan kota medan mau kemana-mana mendingan aku saranin untuk naik Damri dari Stabat. lokasi loket Damri berada dipinggir jalan depan Polsek Stabat. Damri ini sudah beroperasi dari tahun 2015 mungkin ada sebagian masyarakat kita tidak tahu, untuk saat ini ada 6 Unit Bus Damri yang beroperasi setiap harinya ke Kualanamu. untuk biaya berangkat menuju kualanamu adalah sebesar Rp.50.000 sangat murah bukan hehehe.  waktu yang ditempuh untuk ke bandara sekitar 3 jam tapi kalau macet bisa memakan waktu 4 jam. jadi kalau kamu ingin kebandara kualanamu kamu harus memperkirakan jam keberangkatan pesawat dengan jarak waktu Damri yang ditempuh, karena yang ditakutkan adalah kemacetan kota Medan.
Kalau aku sendiri lebih baik naik dari Stabat daripada medan, sebab apa!! pengalaman saya kalau naik dari medan sangat ribet dan susah, turun ke pinang baris lalu nyarik angkot 64 untuk menuju ke amplas belum lagi dibawak putar-putar, terus dari amplas naik damri belum lagi keberangkatan damri.

Jika kamu ada kirim barang lewat cargo dan ingin ke cargo bandara kualanamu usahakan kamu harus membawa kendaraan, karena tempat cargo dengan bandara berada di tempat yang berbeda dan jauh. Cargo bandara kualanamu berada setelah gerbang masuk bandara sebelah kiri dan bandara kualanamu berada setelah cargo, ok semoga informasi ini bisa membantu kamu semua.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.