KELINCI SAKTI - CERITA UNIK

ADMIN
 KELINCI SAKTI

Suatu hari, ketika seekor kelinci sedang duduk santai di tepi pantai, Tiba tiba datang seekor rubah jantan besar hendak memangsanya.
Lalu kelinci itu berkata "Kalau memang kamu berani, ayo kita berkelahi di dalam lubang kelinci, Yang kalah akan jadi santapan yang menang, dan saya yakin saya akan menang.!!"
Sang Rubah pun merasa tertantang," saya terima tantanganmu! , mustahil seekor kelinci bisa menang melawan aku!".
Lalu  Merekapun masuk ke dalam sarang kelinci, Sepuluh menit kemudian sang kelinci keluar sambil menggenggam sebelah  paha rubah dan melahapnya dengan nikmat.
Image result for anime kelinci dan rubah

Setelah itu sang Kelinci kembali bersantai sambil memakai kaca mata hitam dan topi pantai. beberapa saat kemuidian Tiba tiba datang seekor serigala besar yang hendak memangsanya.
 Lalu kelinci berkata :" Kalau memang kamu berani, ayo kita berkelahi di dalam lubang kelinci,Yang kalah akan jadi santapan yang menang, dan saya yakin saya akan menang!."
Sang serigala pun merasa tertantang, " saya terima tantanganmu kelinci kecil!! Mustahil kamu menang melawan aku !" .
Dan merekapun masuk ke dalam sarang kelinci. Lima belas menit kemudian sang kelinci keluar sambil menggenggam sebelah paha serigala dan melahapnya dengan nikmat.
Image result for anime kelinci dan serigala
Lalu sang kelinci pun kembali bersantai sambil memasang payung pantai dan merebahkan diri diatas pasir. Tiba tiba datang seekor beruang besar hendak memangsanya,
Lalu kelinci berkata " Hai beruang gendut!!  Kalau kau memang pemberani, ayo lawan aku  di dalam lubang kelinci,Yang kalah akan jadi santapan yang menang, dan saya yakin saya akan menang!!."
Beruang pun merasa  tertantang, " jangan sombong kamu kelinci kecil!!, mustahil kamu bisa menang melawan aku!!".
Lalu Merekapun masuk ke dalam sarang kelinci, Tiga puluh menit kemudian sang kelinci keluar sambil menggenggam sebelah paha Beruang dan melahapnya dengan nikmat.

Pohon kelapa melambai lambai, Lembayung senja sudah tiba, habis sudah waktu bersantai, Sang Kelinci melongok kedalam lubang kelinci.
"Hai keluar!! sudah sore, besok kita teruskan !!" kata kelinci sambil melambai. 

Keluarlah seekor harimau dengan badan yang sangat besar. sambil menguap harimau berkata :
"Kerjasama kita sukses hari ini, kita makan kenyang . Dan saya tidak perlu berlari kencang untuk menyantap mereka. hahaha!!!" 

Nb.
Winner selalu berfikir mengenai kerja sama, sementara Looser selalu berfikir bagaimana menjadi tokoh yang paling berjaya.
Image result for anime muslim kids
Untuk membentuk ikatan ukhuwah harus ada kerendahan hati dan keikhlasan bekerja sama: (MESKIPUN) DENGAN SESEORANG YANG KELIHATANNYA TIDAK LEBIH BAIK DARI KITA.

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.