PATAH HATI - kasih yang tak dianggap

Unknown
kata orang cinta itu perlu pengorbanan, cinta itu perlu sebuah usaha untuk mewujudkan sebuah keharmonisan agar suatu hubungan itu langgeng. dan ane sebagai lelaki sejati setuju banget sama perkataan itu. dan itu udah pasti wajar, dengan usaha yang maksimal bisa buat si doi seneng dan makin sayang. tapi kadang-kadang sebuah usaha itu bisa aja ga berarti apa-apa dan malah ga dianggap sama doi, kalian tau kenapa?? setelah ane bersemedi di gua hantu dan di jamban wc umum. ane baru sadar kalo semua usaha itu sirna cuma gara-gara satu kesalahan kecil yang kita lakuin. seperti cerita ini yang sebenarnya buat ane sedikit kesal. (karena ane jomblo, kesalnya dikit aja kalo banyak-banyak entar susah dapetin cewek!!)

skip>>>>\
Di sebuah kota yang ga jauh dari provinsi Nganu, tepatnya di kota yang namanya cukup keren untuk disebutin yaitu kota "GODZILLAKILLIANPADI" (keren kan?! cukup keren kalo lo nyebutinnya sambil manyun). di kota ini suasananya cukup asri, indah banget, sekitar 1 jam 15 menit setengah detik dari provinsi Nganu. dengan suasana dan panorama yang cukup bagus, kalian bisa memanjakan mata dengan disuguhi taman-taman indah di sisi kanan.

>> spoiler of sisi kanan<<
 Hasil gambar untuk taman indah di indonesia

uniknya bagi kalian yang lagi patah hati bisa liat-liat pemandangan di sisi kiri yang cukup waw banget, dan ane yakin beban kalian akan hilang


>>>spoiler of sisi kiri<<<
Hasil gambar untuk kartun jurang pegunungan

gimana??! keren kan? kalian bisa pilih mana yang lebih pas buat ngilangin beban kegalauan kalian. kamu pilih lompat atau ngelus-ngelus taringnya beruang juga boleh.
oke gan, di kota yang populasi pohon lebih banyak ketimbang manusianya ini, ada sepasang kekasih yang udah lama banget pacaran tapi ga nikah-nikah. alasannya sih katanya si cewek belum siap nikah karena belum siap untuk jadi ibu rumah tangga, belum siap ngurusin anak, dan pengacara juga belum punya (di sini ane baru sadar kalo cewek ini ngikutin banget kebiasaan artis-artis). kesetian pasangan jangan di pertanyakan lagi, sudah pasti kuat banget, saling menutupi kekurangan masing-masing, dan si cowok pun yang ga lelah berusaha untuk buat si cewek senyum setiap harinya. ngorbanin waktunya cuma buat si cewek senyum lagi gara-gara lembunya yang berkelamin 2 itu merit dengan lembu kota sebelah. sampai suatu ketika si cewek perlahan berubah gara-gara ga sengaja ketemu dengan lelaki tampan + playboy.
di suatu sore ketika jalan - jalan ditaman si cowok yang udah lama pacaran sama si cewek ini, cerita tentang kesulitan yang sedang dia hadapi, berharap agar si cewek ngasih masukan atau ngasih solusi untuk kesulitannya itu. sepanjang si cowok cerita, si cewek cuma diem, ga ngerespon apa-apa. karena kebaikan si cowok, si cowok pun cuma bilang.
"sayang, kamu lagi badmood ya?! yaudah kalo kamunya lagi badmood aku minta maaf udah nambahin beban kamu"
si cewek tetap diam tanpa noleh sedikit pun, kejadian ini terus berulang sampai suatu ketika si cewek jalan sama CTLPKS (cowok tampan lagi plaboy kota sebelah). dengan perasaan yang seneng banget si cewek ngerasa sebagai cewek yang paling beruntung karena jalan sama CTLPKS sampai dia lupa dengan cowoknya yang udah ngorbanin segalanya buat dia. tiba-tiba cowoknya yang berencana ngasih kejutan buat si cewek ketemu dengan si cewek yang lagi mesra2an sama si CTLPKS itu. mesra banget, dan belum pernah si cewek sebegitu mesranya dengan si cowok. kemudian si cowok nyamperin ceweknya
"sayang, kamu ngapain mesra2an sama dia?!" kata si cowok
"kamu kok nanyak gitu?!" kata si cewek
"aku berhak nanyak gitu karena aku cowok kamu" jawab si cowok
"iya, kamu memang cowok aku, tapi itu dulu, dan sekarang dia cowok aku" kata si cewek
"kok kamu ngomongnya gitu, jadi yang selama ini aku buat ke kamu ... " kata si cowok
"memang yang kamu buat ke aku itu udah buat aku berarti, tapi skrg kamu dia lebih berarti ketimbang kamu, kamu udah ga kayak dulu lagi, kamu udah berubah dan selama itu aku seperti hidup sendiri,dan kamu udah mati di sini" kata si cewek sambil nunjuk ke hatinya sendiri
dengan perasaan kacau, si cowok menitikkan air matanya sambil bilang
"maaf, kalo selama ini aku ga berarti buat kamu, aku ga selalu ada buat kamu, tapi kalo cuma gara-gara cowok itu kamu berpaling, aku cuma bisa pasrah dan semoga kamu baik-baik aja dengan dia" lalu si cowok pergi ninggalin si cewek, beberapa langkah setelah itu si cowok menatap lagi si cewek dan bilang
"kamu harusnya sadar siapa sebenarnya yang salah"

Hasil gambar untuk animasi cowok patah hati



Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.