5 GAME ANDROID PERANG/WAR TERBAIK 2018

ADMIN
Hai sob, kali ini edukasi akan memberikan informasi mengenai game perang/War yang sangat keren  di handphone android dan gue kasih rekom untuk memainkannya, selain game ini seru dan keren, kelihatan seperti kita sendiri yang seolah-olah memainkan permainan tersebut. berikut game-game perang yang edukasi rekomendasikan :


Point Blank merupakan salah satu permainan yang mendunia dan sempat berjaya-jayanya dari tahun 2010-2014, awalnya game ini permainan komputer yang ber-genre FPS dan dimainkan secara online, namun saat ini game Point Blank sudah ada di android tidak hanya dikomputer saja. melalui fitur-fiturnya dan juga karakternya semua sama dengan Point Blank di komputer hanya saja lebih disedikitkan untuk disetiap battelnya hanya 4 orang. walaupun begitu game ini sangat keren dan mantap. yang ingin memainkanya bisa langsung saja ke Play Store dan cari Point Blank.


Crisis Action merupakan multiplayer real time esport FPS game mobile gratis yang di publikasikan oleh hero game menggunakan 3D Unity dan juga mempunyai grafik 3D yang sangat tajam. sehingga para pemain dapat merakasakan suasa yang benar-benar seperti peperangan, game ini dirilis pada tahun 2015 akhir. sempat jaya-jayanya game android yang satu ini.


Modern Combat merupakan permainan game war yang dikembangkan dan diterbitkan oleh gameloft terutama untuk ios dan android, tidak beda-beda jauh dengan point 1&2. Game ini sudah mencapai 2.565.826 yang mendownloadnya di play store. Di game ini kamu harus menyelesaikan misi-misi yang telah ada sampai selesai dengan senjata-senjata yang sangat luar biasa. musuh utama dalam game ini adalah para teroris dan zombi


Game yang satu ini, memang dirancang buat simulasi perang. game ini sangat cocok untuk dimainkan ditempat yang terbuka, seperti lapangan, hutan, itu taman rumah yang besar. untuk membuat aksi baku tembak tersebut menarik, tim father.io menerapkan sistem faksi dimana setiap pemain diminta memilih bermain sebagai anggota faksi evolved atau human, sama halnya dengan ingress, kedua faksi ini nantinya akan bertempur untuk memperebutkan wilayah kekuasaan di jutaan lokasi dunia nyata. waw seru banget bukan..

5. #PUBG

Game PUBG sangat buming di semua kalangan masyarakat, anak-anak, Remaja dan orang tua banyak yang memainkan permainan ini. cerita dari game ini adalah bertahan hidup di sebuah pulau sampai akhir melawan 100 player pro dari penjuru dunia. kekompakan adalah target utama dalam mencapai chiken dinner. Untuk mencari senjata-senjata yang hebat kamu harus memasuki rumah, gedung bertingkat dan jalan bawah tanah. Game PUBG bisa dimainkan di Android dan juga di PC, bingung cara download PUBG di PC??... tenang, googling aja guys, banyak kok artikel ataupun video yang ngasih tau cara instal PUBG di PC. Semua serbah mudah guys mereka cuman butuh terimaksih. heheheh.
Download Button
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.