CARA MEMPERBAIKI YOUR CONNECTION IS NOT SECURE PADA MOZILLA WORKING

ADMIN
Hai sobat edukasi, kali ini mimin mau bahas mengenai bagaimana sich cara memperbaiki mozilla yang lost connection, terus ada tulisan seperti ini "Your Connection Is Not Secure" Memang masalah seperti ini sering terjadi, karena pengaturan dari mozilla sendiri berubah sehingga menjadi eror disebabkan karna menginstal aplikasi-aplikasi yang asal-asalan, ataupun karena hal-hal yang lain. tetapi kamu jangan panik, hal itu masih bisa diantisipasi/diperbaiki, seperti contoh di gambar di bawah ini :


ada banyak cara untuk memperbaiki mozilla yang "Your Connection Is Not Secure" tergantung dari penyebab kenapa mozilla Lost connection. ikuti aja langkah dibawah ini step by step, Jika satu tidak berpungsi coba yang lainnya mungkin berfungsi, oke langsung aja...
#1 cara pertama : jika mozilla kamu terjadi masalah seperti itu, coba dirubah Date and Time komputer kamu. mungkin karena format dari Date and Time tidak sesuai. Bagaimana cara mengetahuinya yaitu dengan mengklik Advanced, nanti akan muncul tulisan kenapa mozilla kamu bisa error seperti gambar di bawah ini, 

  
#2 Cara Kedua, Coba buka kembali Mozilla kamu, terus open menu mozilla yang berada di sebelah kanan atas, setelah itu cari gambar tanda seru di dalam bulatan/Help dan klik, kemudian klik troubleshooting information, klik Refresh Firefox dan tunggu sampai selesai. kemudian open mozilla kembali.

#3 Cara Ketiga, di dalam kotak menu pencarian, coba ketik ABOUT:CONFIG lalu enter, dan klik I ACCEPT THE RISK seperti gambar di bawah ini,


Kemudian tulis di kotak pencarian SSL3 dan cari yang namanya Security.ssl3.rsa_aes_128_sha dan Security.ssl3.rsa_aes_256_sha setelah jumpa ubah kata True menjadi false dengan cara klik 2x di kata tersebut. dan coba kembali browsing.


#4 Cara Keempat, biasanya ini yang bekerja, buka seperti cara ketiga di atas, ketik ABOUT:CONFIG enter, klik I Accept The Risk lalu tuliskan kata ROOT di menu pencarian, dan cari kata SECURITY.ENTERPRISE_ROOTS.ENABLED ubah kata FALSE menjadi TRUE, dan coba buka kembali mozillanya.


dan selesai, itu adalah beberapa cara memperbaiki mozilla yang lost connection, dan yang sering bekerja adalah cara #1 dan #4 dan jika kamu bingung untuk memperbaikinya, kamu bisa lihat tutorial videonya di bawah ini, dan jangan lupa untuk koment dan share ke teman-teman kamu. terimakasih

Mengatasi Mozilla yang Lost Connection
Download Button
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.