DEEPLY SABLON YOGYAKARTA TERBAIK

pembuatan konveksi terbaru di yogykarta, DEEPLY SABLON free desain dan kualitas bahan ok
ADMIN

DEEPLY SABLON YOGYAKARTA

#Konveksi Distro Terbaik Yogyakarta 

Hai guys, kali ini saya akan memberikan informasi terbaik ni mengenai Pembuatan T-shirt, Poloshirt, Hoodie, Zip Hoodie, Sweater, Bagpack, Totebag dan lain-lain, masih banyak lagi yang bisa dibuat. DEEPLY SABLON adalah tempat pembuatan T-shirt, Poloshirt dan lain-lain. Apalagi lokasi Deeply Sablon sangat strategis yaitu Yogyakarta lebih tepatnya lagi Deeply Sablon berada di alamat Jl. Palagan tentara pelajar ,Gg Menur no 40 ( barat radio DELTA FM YK). LOKASI DEEPLY SABLON
Deeply Sablon didirikan pada tanggal 06 Agustus 2018 di Yogyakarta. Dengan semangat anak muda yang suka dengan dunia Fashion khususnya Distro, berinisiatif untuk membentuk sebuah Konveksi Distro dengan gaya yang berbeda seperti kualitas bahan dan juga Free Desain. waw. super sekali...
Kalau temen-temen ingin buat t-shirt tapi belum ada desainnya, bisa langsung aja hubungi kontak porson Deeply Sablon, dan hanya ada di Deeply Sablon bisa seperti ini. 
Apalagi kelebihan di Deeply Sablon??.. di Deeply menerima orderan dari sabang sampai marauke, bahkan siap melayani pesanan dari Luar negeri. waw. Super sekali... sampai sekarang ini Deeply sudah banyak menerima orderan dari berbagai macam Komunitas, Organisasi, dan Brand-brand distro lainnya jadi jangan sampai ada kata ragu untuk memesan tshirt disini guys. 

# Harga Deeply Sablon Yogyakarta 
-T-shirt = 55.000
-PoloShirt = 80.000
-Hoodie  = 140.000
-Zip Hoodie = 145.000
-Sweater = 125.000
-Bagpack = 115.000
-Totebag = 40.000
Kualitas sangat Baik dan Free Desain

Informasi lengkapnya bisa kunjungi langsung lokasi Deeply Sblon atan hubungi no WA Deeply Sablon. Terimakasih
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.