Cara Mudah Menghilangkan Iklan yang Muncul di Dekstop Laptop Atau Komputer

cara menghilangkan iklan di dekstop, iklan di dekstop, menghapus iklan popup di dekstop
ADMIN
Kali ini saya akan mencoba memberikan cara untuk menghapus Iklan Popup yang muncul di Dekstop Laptop ataupun Komputer, kadangkala Iklan tersebut muncul tiba-tiba di sebalah kanan bawah dan kita menganggab bahwa iklan tersebut adalah sebuah Virus yang menyerang Laptop atau Komputer kita. 

Jika sobat menghilangkan iklan tersebut dengan antivirus, itu hanya tindakan yang sia-sia karna iklan tersebut akan muncul lagi dan lagi berarti iklan tersebut bukanlah virus, jangan khawatir...

Penyebab iklan tersebut muncul yaitu karna anda ketika browsing mungkin mengklik sebuah iklan sehinggan terfollow ataupun membuka sebuah website Download lalu anda dialihkan menuju website iklan. hal itu biasa di dunia Internet. tergantung dengan pengetahuan anda, apakah anda akan mengikuti iklan tersebut atau tidak. dan jika anda sudah terlanjur mengikuti sebuah web Iklan jangan khawatir ada solusinya.

Langsung aja ya guys, silahkan anda membuka Chrome kemudian klik tanda titik tiga di pojok kanan atas, klik PENGATURAN/SETTINGS, cari tulisan ADVANCED > PRIVACY AND SECURITY > SITE SETTINGS > NOTIFICATIONS.


Nah... disitu anda bisa melihat website yang anda ikuti dan website yang anda blok seperti gambar di bawah ini:


Jika ada iklan yang muncul di dekstop anda, website iklan tersebut akan muncul di deretan Allow, dan anda bisa mengahapus website tersebut. dan iklan akan hilang.
Gimana sangat mudah bukan, jadi mimin saranin jangan khawatir jika ada iklan popup yang muncul di bagian kanan bawah dekstop anda. Terimakasih.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.