Cara Upgrade Firmware Action Camera EZVIZ S5 Lengkap

upgrade firmware, upgrade firmware ezviz s5, action camera ezviz s5
ADMIN
Brandalmetropolitan - Kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial bagaimana cara Upgrade Firmware Action Camera Ezviz S5. 

Teman-teman juga pasti tau, kamera dengan kualitas 4K hampir sama dengan action camera yang lebih mahal dan tidak kalah dengan action camera yang mahal. Ezviz S5 mampu menyaingi kamera yang lain dengan budget lebih murah sejutaan. Bahkan sekarang ini Ezvis S5 turun harganya menjadi sekitaran Rp. 950.000, kalau pertama kali keluar di bandrol dengan harga 2 jutaan kalau gak salah saya. 

Namun walau begitu tetap ada Harga ada Kualitas, kekurangan Ezvis S5 yaitu pada ukuran 4K video, hasil yang didapat sangat kurang baik, seperti terlalu dipaksakan begitu alias ngelek, dan stabilizer bawaan kamera juga hanya bisa digunakan pada ukuran 1080p saja.ya wajar sich saya juga belik dengan harga Rp. 950.000 hihihii

Langsung aja guys, jangan banyak muqoddimah lagi, 

LANGKAH UPGRADE FIRMWARE
1. Silahkan download Firmwarenya Ezviz S5 filenya berbentuk .bin
2. Extrack File yang di download dan copy file yang berbentuk .bin
3. Pindahkan file tersebut ke dalam memory/micro sd action camera Ezviz S5.
4. Silahkan hidupkan kembali Ezviz S5, dan ketika dihidupkan akan berbunyi bib... bib... biarkan sampai kamera mati sendiri, karena lagi dalam proses upgrade.
5. Done, selesai guys. silahkan digunakan.

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.