BELAJAR DARI ORANG LAIN - NASEHAT

ADMIN
Orang Salah.... 
Tepatnya bukan menyalahi, hanya saja kurang sesuai ataupun kurang tepat, maka perlu pembetulan. Pengalaman mengajarkan untuk berhati-hati agar tidak terulang kembali. 

Seorang direktur memarahi pekerjanya karena dia mengetahui yg terbaik buat perusahaannya, seorang ulama selalu memberikan dakwah kepada ummatnya karena dia tau betul tentang agamanya, orang tua memberikan arahan melalui nasehat dan terkadang marah terhadap anaknya karena dia telah menjalani hidup lebih dulu dibanding anaknya dan dia telah dulu merasakan asem manis kehidupan. Maka jangan cepat mengambil keputusan untuk membencinya karena kamu belum menempati posisi seperti dia, anggab saja itu adalah syarat untuk menjadi orang sukses, harus optimis dan percaya diri   Wallahua'lam
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.