WAHANA WISATA AIR, JOGJA BAY, WAHANA TERMEGAH DAN TERBESAR, YOGYAKARTA

ADMIN
salah satu water park terbesar di asia tenggara adalah Jogja Bay, Jogja Bay ini terletak di Yogyakarta, Kab Sleman, Depok, jalan stadion Maguwarjo. wahana air terlengkap dan termegah di Asia Tenggara. adapun tema Jogja Bay yaitu bajak laut yang memadukan unsur pulau jawa dan eropa. kamu harus mencobanya jika kamu bermain ke Yogyakarta, karena Jogja Bay adalah tempat wahana bermain yang baru. harga tiket masuk jogja bay untuk orang dewasa 90.000 dan untuk anak-anak sebesar 60.000. tidak terlalu mahal sob. dengan biaya masuk sebesar itu kamu akan bersenang-senang dengan wihana yang disedukan. tapi jangan khawatir, Jogja Bay sering memberikan event-event yang menarik, seperti potongan biaya masuk, acara konser dan perlombaan. dan masih banyak yang lainnya.



jika kamu membutuhkan mobil travel dan driver untuk wilayah yogyakarta kamu bisa hubungi no cp ini : 082136035431/WA. harga bersahabat dan sangat memuaskan.

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.