Mau Dapetin Jutaan Dollar? klik disini

CARA BURNING KASET CD DAN DVD TANPA APLIKASI/SOFTWARE

Hai sobat Edukasi kali ini saya mau ngasih tau bagaimana cara memburning file ke dalam kaset CD/DVD tanpa aplikasi, sangat mudah teman-teman untuk melakukannya, dari pada membayar ditempat fotocopyan dengan harga 5000-10.000. mendingan kamu praktekan ilmu yang baru, hitung-hitung nambah wawasan baru. 
Biasanya para burning lebih memilih kaset DVD daripada CD, karena kapasitas yang DVD berikan lebih besar dibanding dengan kaset CD, yang saya tau kapasitas DVD paling besar adalah 4.7 GB jadi kalau teman-teman mau burning berupa aplikasi Windows 7,8 dan 10 bisa menggunakan kaset DVD. Untuk tidak memperpanjang lagi, langsung saja eksekusi.  
Ikuti langkah dibawah ini :
  1. Siapkan File yang ingin diburning, mau lagu, pdf, office dan lain-lain.
  2. Siapkan kaset yang mau diburning CD/DVD, ingat kaset yang mau diburning harus sesuai dengan kapasitas filenya, semakin besar filenya maka semakin besar kapasitas kasetnya.
  3. Masukkan kaset CD/DVD ke dalam laptop/PC kamu, lalu send file ke dalam kaset caranya klik kanan lalu pilih send to DVD.
  4. Kemudian klik kanan di DVD RAW, dan cari BURN TO DISK, dan tekan OK.
  5. biarkan burn to disk berjalan sampai finish. 
  6. selesai. 
Gimana sob, sangat mudah untuk mempraktekkannya kan. jadi jangan cepat menyerah untuk mendapatkan imu yang baru. dan jangan lupa untuk komen dan share. terimakasih
Download Button

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BURNING KASET CD DAN DVD TANPA APLIKASI/SOFTWARE"

Post a Comment